Kedai Marisi, Resto Di Jakarta Tangerang Dengan Pengalaman Ngafe Terbaik

watch_later Selasa, 03 Juli 2018
Cariresto di Jakarta Tangerang memang tidak sulit, karena deretan tempat makan dan tempat
nongkrong baru selalu bermunculan dan pasti membuat Marisi Lovers penasaran. Tapi tempat yang
punya kualitas lebih sebagai tempat nongkrong, di mana menu dan juga pengalaman nongkrong bisa jadi harmoni yang indah tidak banyak yang bisa mewujudkannya. Kedai Marisi sebagai tempat nongkrong baru yang ada di kawasan Salemaran Jati bisa memberikan pengalaman makan dan juga nongkrong yang lebih bikin puas hati dan juga puas perut. Dengan harga yang pas di kantong Marisi Lovers, dijamin nongkrong jadi makin seru tanpa harus membuat kantong jadi bolong. Kenapa harus coba Kedai Marisi?


Pilihan menu yang lebih beragam


Di sini Marisi Lovers bebas mau apa saja. Hanya sekedar ngopi atau ngejus sambil ngemil dan baca
buku atau mengerjakan tugas bisa, mau makan lengkap mulai dari menu utama hingga makanan
penutup juga bisa, mau menghabiskan waktu santai bersama dengan orang-orang terdekat juga bisa.
Marisi Lovers yang hobi hunting kuliner dan selalu berburu tempat baru juga bisa menjajalresto di
Jakarta Tangerang ini dan mencoba menu andalan kami. Cari foto yang bagus untuk dipajang di media sosial atau di blog pun tidak sulit kok karena di Kedia Marisi semuanya punya nilai estetika yang ciamik dan fotogenik tentunya.

Desain kedai yang trendy dan kekinian


Apa yang Marisi Lovers cari pada sebuah tempat nongkrong yang jadi sasaran kumpul berikutnya?
Selain harga yang pas di kantong tentunya desain kafe juga jadi faktor yang menentukan. Nongkrong di Kedai Marisi dijamin tidak akan membuat waktu kumpul Marisi Lovers jadi membosankan.Resto di Jakarta Tangerang ini menawarkan suasana kafe yang kekinian, bagus untuk koleksi foto Marisi Lovers ketika nongkrong baik sendirian ataupun ramai-ramai. Desain Kedai Marisi juga lebih nyaman untuk nongkrong lama jadi kosongkan jadwal Marisi Lovers kalau mau ke sini karena pasti bisa sampai lupa waktu.

Bisa nongkrong kapan saja seharian


Bingung mau menghabiskan waktu luang? Main saja ke Kedai Marisi karena di sini Marisi Lovers bisa duduk-duduk santai sambil minum, makan, atau ngemil berlama-lama tanpa harus melakukan aktivitas yang melelahkan. Dengan suasana kafe yang atmosfernya menenangkan Marisi Lovers bisa membaca buku kesayangan, browsing internet, atau mengerjakan tugas yang sebentar lagi deadline tapi suntuk kalau harus di rumah atau di kantor terus-terusan.

Kedai Marisi adalah resto di Jakarta Tangerang yang buka setiap hari dari Senin sampai Minggu mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Marisi Lovers bisa memulai hari dengan sarapan sehat dan mengakhiri aktivitas dengan makan malam set lengkap dengan makanan penutupnya. Tidak perlu
bingung cari tempat makan yang enak dan terjangkau dengan suasana kafe modern yang bikin Marisi Lovers betah berlama-lama.

Harga pas di kantong


Bangkrut dong kalau kebanyakan nongkrong di kafe kekinian yang harga makanan dan minumannya
tidak sebanding dengan rasa apalagi porsinya? Tenang kalau di Kedai Marisi, Marisi Lovers tidak perlu khawatir kantong akan jebol. Di sini makanan dan juga minumannya punya harga yang terjangkau oleh semua kalangan. Mau yang masih sekolah atau yang sudah punya penghasilan bisa langsung mampir ke Kedai Marisi untuk bisa ngafe tanpa bikin dompet teriak-teriak. Tunggu apa lagi?

Rayakan momen kebersamaan Marisi Lovers dengan memesan meja sekarang juga!