Pesan Nasi Box ( Paket Lunch Box) Harga Hemat, Kirim Se Jabodetabek - Kedai Marisi Delivery

watch_later Senin, 04 Februari 2019
comment 1 Comment
Nasi box atau launch box merupakan alternatif paling praktis dan hemat untuk berbagai acara keluarga, arisan, atau acara resmi seperti workshop, seminar, rapat kantoran, acara hajatan atau event lainnya. Di kota-kota besar seperti Jakarta, Anda bisa memilih harga nasi box sesuai dengan budget yang ada.

Sekarang ini, nasi box juga beragam jenisnya. Mulai dari nasi box tradisional hingga nasi box yang dikemas secara modern banyak tersedia di pasaran.
Bahkan, nasi box yang berbentuk "bento" yang dihias cantik sudah banyak diminati oleh masyarakat.
Dari banyaknya Jasa catering di Jakarta, pastikan untuk memilih layanan pemesanan Nasi Box ( Lunch Box ) yang benar dan terpercaya.

Meskipun harganya terjangkau, tapi Anda tetap harus memperhatikan kualitasnya. Terutama dari segi menu makanan sehat, higienis, kondisi segar dan rasa masakan itu sendiri.
Perhatikan juga menu masakan yang dihidangkan, pilihlah menu yang berbeda setiap harinya agar tidak bosan mengonsumsi menu yang sama.
Pilihan menu ini tergantung juga dengan harganasi box yang ditawarkan oleh masing-masing jasa catering di Jakarta.
Selain itu, penyajian makanan yang dikemas cantik dan menarik juga menjadi faktor penting dalam menambah selera makan Anda.

Kedai Marisi, layanan pemesanan nasi box harga hemat di Jakarta
Kedai Marisi Resto & Cafe lebih dikenal sebagai tempat nongkrong anak muda di kawasan Salembaran Jati, Kosambi, Tangerang.

Tempat ini cocok sekali bagi Anda yang hobi hunting kuliner dan selalu berburu tempat baru, sebab Resto di Jakarta Tangerang ini menawarkan suasana kafe yang kekinian.
Anda juga bisa memesan tempat secara online melalui layanan reservasi, semua menu masakan dan minuman di resto ini bisa Anda nikmati dengan harga hemat.
Kedai Marisi menyediakan banyak pilihan menu nasi box (paket lunch box) dengan layanan delivery (pesan antar) untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).
Semua masakan dijamin halal dan higienis, diolah oleh juru masak berpengalaman dari Restaurant dengan rasa maknyos dan dikemas secara unik menarik.


Layanan Pemesanan Nasi Box Harga Hemat, Kirim Se Jabodetabek

  • Kedai Marisi menyediakan 12 menu pilihan super lengkap yang bisa disesuaikan dengan permintaan kebutuhan & budget  Anda.

    Marisi Bento Box (Rp. 32.000)
    Marisi Kawanua Box (Rp. 30.000)
    Marisi Meriah Box (Rp. 32.000)
    Marisi Nasi Kuning Ceria (Rp. 26.000)
    Marisi Nasi Kuning Spesial (Rp. 35.000)
    Marisi Super Hemat (Rp. 26.000)
    Marisi Teriyaki Box (Rp. 35.000)
    Marisi Beef Blackpepper ( Rp.38.000)
    Marisi Asam Manis (Rp.32.000 )
    Marisi Ayam Suwir (Rp.32.000)
Keterangan : Harga yang tercantum diatas bisa berubah sewaktu-waktu.

Pemesanan nasi box dengan harga hemat ini bisa juga bisa dilakukan dengan cara online, praktis dan mudah.
Untuk Menu resto harian juga bisa dipesan melalui GRAB FOOD / GO-FOOD
Jadwal pengiriman catering harian ini juga dapat ditentukan sesuai permintaan Customer.

Sistem pembayaran mudah
Untuk pesanan nasi box di Kedai Marisi, bisa dibayar langsung melalui transfer bank. Costumer juga bisa melakukan pembayaran ditempat (COD) setelah pesanan di terima.
Tunggu apa lagi, Ayoooo nikmati semua kemudahan layanan catering dan pemesanan nasi box dengan harga hemat, dijamin enak, mantap dan menyelerakan hanya di Kedai Marisi Resto & Cafe.
Untuk Informasi & Reservasi Pemesanan Silahakan Menghubungi Kami Di :
Telp (021) 222 939 50 ( Reservasi Dine In )
WhatsApp : 0811 890 1966 ( Pesan Antar Se Jabodetabek )
Email : kedaimarisi@gmail.com